CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

Rafa 'Serang' Liverpool


9:45 AM |


Getty Images
Milan - Rafael Benitez 'menyerang' Liverpool. Allenatore Inter Milan menyebut bahwa dia merasa tidak nyaman ketika menangani The Reds. Apa masalahnya?

Musim 2009/2010 menjadi musim terakhir Benitez bersama Liverpool. Ketika itu 'Si Merah' mencatatkan hasil yang tidak bagus yakni terlempar dari empat besar klasemen akhir Liga Primer.

Di musim tersebut, Benitez juga harus menyaksikan pemain seperti Xabi Alonso pergi. Sebagai gantinya, ia 'hanya' berhasil mendatangkan pemain yang lama berkutat dengan cedera Alberto Aquilani.

Benitez menyebut bahwa musim itu merupakan masa yang suram, tak hanya bagi Liverpool namun juga hubungan Rafa dengan jajaran petinggi tim yang bermarkas di Anfield itu.

"Di Liverpool tahun lalu, saya bekerjasama dengan seorang direktur yang sama sekali tidak paham soal sepakbola dan Anda tidak bisa bicara soal sepakbola dengan dia," tukas Benitez dilansir dari BBC.

Eks arsitek Valencia itu tidak menyebut nama secara detil. Ada pun di musim terakhir Benitez bertugas di sana, mereka yang menduduki posisi penting di Liverpool adalah: duo pemilik Tom Hicks dan George Gillet, chairman klub Martin Broughton, managing director Christan Purslow, dan direktur komersial Ian Ayre.

Ia membandingkan situasi di Liverpool saat itu dengan yang sekarang dia alami bersama Inter Milan. "Hubungan saya dengan presiden Inter Massimo Moratti cukup baik. Dia merupakan orang yang memahami sepakbola," ujar dia.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.