CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

Bolton dan Everton Tersisih


9:44 AM |

Burnley - Ada kejutan kecil yang tercipta di babak ketiga Piala Liga. Seperti misalnya Bolton Wanderers dan Everton yang menjadi dua tim Liga Primer yang tersingkir oleh tim yang lebih lemah.

Bolton yang bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Rabu (22/9/2010) dinihari WIB, takluk 0-1. Gol kemenangan Burnley dicetak oleh Wade Elliott di akhir babak pertama.

Everton Tersingkir
Kekalahan juga dialami oleh Everton yang melawat ke Stadion Griffin Park untuk menjumpai tuan rumah Brentford. The Toffees tersisih karena kalah 4-5 melalui adu penalti.

Everton unggul cepat berkat gol Seamus Coleman di menit keenam. Namun gol Gary Alexander buat Brentford di menit 41 membuat skor jadi 1-1.

Kegagalan Charlie MacDonald mengeksekusi penalti buat Brentford di menit 61 membuat skor tetap 1-1 dan pertandingan pun harus dilanjutkan melalui perpanjangan waktu.

Setelah 2x15 menit, tidak ada gol tambahan tercipta dari kedua kubu. Akhirnya, penalti pun menjadi jalan terakhir untuk mencari pemenang. Di sini, Everton kalah dengan skor 3-4.

Empat penendang Brentford, Myles Weston, Nicky Forster, Michael Spillane  dan MacDonald, semuanya sukses menjadikannya gol. Namun dari lima eksekutor Everton, ada Jermaine Beckford dan Phil Jagielka yang gagal melaksanakan tugas.

Wolverhampton Menang Alot
Perjuangan keras harus dilakoni oleh Wolverhampton Wanderers yang menjamu Notts County. Wolves tertinggal 0-1 lewat gol Notts yang dicetak Lee Hughes di menit 57.

Wolves memanfaatkan dikartumerahnya Liam Chilvers di kubu Notts dengan mencetak gol penyama skor di menit 83 melalui sepakan penalti Nenad Milijas. Perpanjangan waktu pun tak terhindarkan karena skor 1-1 bertahan sampai 90 menit.

Keunggulan jumlah pemain sukses dimanfaatkan Wolves untuk berjaya di extra time. Gol-gol dari Steven Fletcher di menit 92, serta dua gol Kevin Doyle di menit 105 dan 119 cuma bisa dibalas satu gol Notts lewat Kevin Smith di menit 114 sehingga Wolves menang 4-2.

West Ham Tekuk Sunderland
Sementara, duel sesama penghuni Premier League antara Sunderland melawan West Ham United dimenangi oleh West Ham 2-1. Frederic Piquionne dan Victor Obinna menyumbang gol buat West Ham, sedangkan gol tunggal Sunderland dicetak Asamoah Gyan.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.