CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Jelang Liga Champions 'Cluj Bukan Lagi Kejutan'


10:02 AM |

 
 
Roma - CFR Cluj sempat membuat Eropa heboh dengan mengalahkan salah satu raksasa Italia AS Roma dua tahun silam. Namun kini Cluj diyakini bukan lagi tim kejutan.

Di musim 2008/2009 Cluj melakoni debutnya di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu dengan bertanding di Stadio Olimpico menghadapi Roma. Hasilnya mengejutkan. Giallorossi mereka kalahkan, sampai-sampai mereka menganggapnya sebagai "mimpi".

Pelatih AS Roma Claudio Ranieri menilai bahwa peristiwa dua tahun silam tidak akan kembali terjadi saat kedua tim kembali berhadapan di ajang yang sama, Selasa (28/9/2010) malam waktu setempat.

"Dua tahun lalu CFR menang di Roma; saya ingat Juan Culio mencetak dua gol dan dia juga bakal tampil di pertandingan nanti. Namun CFR bukan lagi tim kejutan sekarang," lugas Ranieri dilansir dari situs resmi UEFA.

Kemenangan atas Inter Milan di Seri A akhir pekan kemarin menjadi modal positif bagi Il Lupi.

"Ketika Anda bisa mengalahkan tim yang musim lalu merupakan juara Liga Champions melalui penampilan yang sangat baik itu menunjukkan bahwa Anda bisa fokus sepanjang 90 menit. Kami harus mulai untuk percaya kepada kemampuan kami. Kami tidak ingin berhenti," tandas Ranieri.

Pelatih berjuluk The Tinkerman itu sudah memiliki gambaran tentang seperti apa strategi yang akan diterapkan pelatih Sorin Cartu nantinya.

"CFR akan bermain dengan formasi 4-4-1-1 dan mereka akan menunggu, serta melancarkan serangan balik karena mereka memiliki sejumlah pemain yang cukup cepat," ujar Ranieri.

"Mereka juga memiliki empat pemain yang bertinggi lebih dari 190cm, jadi kami harus memberikan perhatian kepada tendangan bebas dan sepak pojok," tutup mantan pembesut Juventus itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.