CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Jelang Chelsea vs Marseille Saatnya Menang Lagi, The Blues


10:01 AM |



 
 
London - Meyakinkan di pekan-pekan awal, Chelsea menelan dua kekalahan beruntun dalam seminggu terakhir. The Blues harus buru-buru bangkit kembali ke jalur kemenangan karena sudah ditunggu Marseille dan Arsenal.

Chelsea tampil sempurna di enam pekan pertama Liga Inggris. Bukan cuma mengamankan rekor 100% kemenangan, The Blues juga tampil ekspresif dengan gol berjumlah 25 dalam kurun tersebut.

Namun "Si Biru" kemudian dapat dua hasil laga yang sangat tak mengenakkan. Setelah tumbang di kandang sendiri saat menjamu Newcastle United pada ajang Piala Carling, John Terry cs ditekuk Manchester City di City of Manchester Stadium.

Laga menghadapi Marseille di matchday kedua Liga Champions akan menjadi kesempatan buat Chelsea untuk bangkit. Kemenangan penting untuk didapat bukan hanya untuk memuncaki klasemen dan mengembalikan kepercayaan diri, tapi juga demi mempersiapkan diri menjamu Arsenal di Liga Inggris akhir pekan ini.

“Saya belum meminta reaksi pemain (atas kekalahan). Kami hanya harus memainkan sepakbola kami. Kami harus berkonsentrasi dan mendapat poin dari laga ini. Itu pertandingan yang penting buat kami untuk bisa memuncaki klasemen," sahut Carlo Ancelotti di Yahoosports.

Di klasemen Grup F, Chelsea saat ini berdiri di puncak dengan poin tiga hasil kemenangan 4-1 atas Zilina. Sementara Marseille belum dapat angka karena kalah atas Spartak Moscow. Meski dalam posisi diunggulkan, Carletto enggan memandang sebelah mata lawannya itu.

"Marseille tim yang bagus dengan organisasi tim yang juga bagus. Mereka bermain menyerang dan juga cepat. Pemain saya sudah tahu semua  soal lawannya, tapi yang terpenting adalah permainan kami sendiri. Jika kami tampil dengan kondisi terbaik, kami akan menang," tuntas Don Carletto.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.