CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Konfrontasi Fans, Beckham Bebas Hukuman


9:59 AM |

t


 
 
Los Angeles - David Beckham terekam kamera berkonfrontasi dengan seorang fan Los Angels Galaxy saat disinggung soal tuduhan skandal seks. Meski begitu tak ada sanksi dijatuhkan pihak klub pada sang gelandang.

Insiden antara Beckham dengan seorang fans Galaxy tersebut terjadi pada Jumat akhir pekan lalu setelah Galaxy ditundukkan New York Red Bulls. Peristiwanya terjadi tak jauh dari ruang ganti Galaxy dan terekam kamera televisi yang berada di sana.

Rekaman tersebut kemudian tersebar ke luar setelah dimuat di situs News of The World. Meski begitu, kubu Galaxy memastikan kalau mereka tak akan melakukan tindakan apapun pada mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan AC Milan itu.

"Secara internal kami sudah melihat kejadian tersebut dan menetapkan kalau tak ada aksi yang harus diambil," ungkap Direktur Komunikasi Galaxy, Patrick Donnelly di Yahoosports.

Beckham terpancing emosinya saat seorang fans berteriak "berhenti mengencani prostitusi". Pesepakbola 35 tahun itu disebutkan langsung berbalik arah dan mendatangi fans tersebut.

"Apakah kamu ingin mengatakannya lagi? Mau mengatakannya lagi? Kamu memakai seragam Galaxy," seru Beckham dengan nada tinggi.

Dalam beberapa pekan terakhir rumah tangga Beckham dengan Victoria diterpa isu tak enak. Mantan kapten timnas Inggris itu digosipkan sudah mengencani seorang wanita penghibur, kondisi yang jelas dibantah Beckham dan membuktikannya dengan menyeret majalah yang menuduhnya berselingkuh tersebut ke hadapan hukum.

Beckham juga menuntut seorang wanita penghibur bernama Nici, yang mengklaim sudah tidur bersama dirinya lebih dari satu kali.

Terkait hubungannya dengan fans, ini bukan kali pertama Beckham terlibat konfrontasi. Pesepakbola yang masih dibekap cedera itu tahun lalu dijatuhi denda US$ 1.000 setelah membuat bahasa tubuh yang dianggap tak pantas terhadap fans yang menyoraki dirinya dari tribun.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.