CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Jelang Ajax vs Milan Dinho Mungkin Tak Main


9:59 AM |




 
 
Amsterdam - AC Milan bisa tak diperkuat salah satu kreator permainannya saat menghadapi Ajax Amsterdam. Masimilliano Allegri menyebut kalau Ronaldinho mungkin akan disimpan untuk laga tersebut.

Dinho tidak sedang cedera saat ini. Kalau Allegri berencana tak menurunkan gelandang Brasil itu dalam laga di Amsterdam Arena, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, itu karena sang pelatih sekadar hanya ingin merotasi skuadnya demi menghadapi jadwal laga yang padat.

"Itu akan bergantung pada sesi latihan terakhir apakah Ronaldinho akan dimainkan atau tidak. Dia banyak bermain belakangan ini dan saya belum memastikan line up, tapi tim ini tak tergantung pada Ronaldinho seorang," tegas Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Ajax seperti dikutip situs resmi UEFA.

Dinho memang terus dimainkan di tujuh laga kompetitif Milan musim ini, baik Seri A maupun Liga Champions. Dari jumlah tersebut dia memberikan tiga assist dan melepaskan sembilan shot on goal.

Bukan Dinho saja yang rencananya akan dicadangkan. Il Corriere dello Sport menyebut kalau Andrea Pirlo dan Kevin-Prince Boateng juga mungkin diparkir, meski itu masih tergantung pada skema permainan yang akan dipakai Allegri di kancah Eropa.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.