CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Jelang Liga Champions Bayern Tak Ingin Bersembunyi di Balik Robben-Ribery


10:03 AM |




 
 
Basel - Laju Bayern Muenchen tengah seret. Boleh jadi absennya Franck Ribery-Arjen Robben jadi penyebabnya. Namun Bayern tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan.

Performa Bayern di kompetisi domestik tengah tidak mantap. Dua kemenangan, dua hasil seri, dan dua kali kalah adalah hasil yang dicatat tim Bavaria itu di Bundesliga.

"Kami tidak punya alasan apa-apa. Musim lalu kami mengalahkan Juventus di Turin meski tanpa Arjen dan Franck," tegas kapten Mark Van Bommel dilansir dari situs resmi UEFA.

Tengah pekan ini Bayern akan melawat ke markas FC Basel dalam laga lanjutan Liga Champions. "Mungkin laga nanti akan menjadi titik balik bagi kami, seperti halnya laga di Turin," tambah pemain asal Belanda itu.

Finalis Liga Champions musim lalu itu tengah menghadapi problem yakni seret gol. Dalam enam laga terakhir mereka hanya mencetak lima gol. "Kering gol adalah masalah dan sesuatu yang harus kami cari jalan keluarnya," lugas Van Bommel.

Musim lalu Bayern harus menempuh jalan terjal fase grup Liga Champions. Die Roten baru memastikan lolos di partai terakhir ketika mengalahkan Juventus.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.