CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

Wilshere Bintangnya


9:47 AM |


Getty Images
London - Jack Wilshere memang tidak mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi Tottenham Hotspur. Meski begitu pemain muda Arsenal itu banjir pujian berkat penampilannya. 

Melalui babak tambahan waktu, Arsenal membekap Spurs 4-1 dalam laga Piala Carling yang digelar Rabu (22/9/2010) dinihari WIB.

Tidak ada nama Wilshere dalam daftar pencetak gol tim Gudang Peluru. Meski begitu pemain 18 tahun itu pantas disebut sebagai top performer dari The Gunners.
"Wilshere merupakan pemain yang sangat bagus. Musim lalu ketika ia dipinjamkan ke Bolton berbuah positif. Sebab di sana dia banyak dimainkan," ujar gelandang Samir Nasri dilansir dari Sportinglife.

"Kini dia sudah siap untuk bermain dan menjadi pemain berkualitas milik Arsenal. Dan saya pikir, timnas Inggris membutuhkan orang seperti Jack, pemain yang memiliki prospek masa depan luar biasa," tandas Nasri.

Dalam laga itu, Wilshere menyumbang satu assist yang berujung pada lahirnya gol yang dibukukan Henri Lansbury.

"Kami semua paham bahwa dia merupakan pemain yang luar biasa. Namun dia bisa terkena tekel atau melancarkan tekel. Dia merupakan pemain yang tangguh," ujar manajer Arsene Wenger.

"Saya yakin dia memiliki masa depan yang luar biasa. Untuk itu Jack harus terus berusaha menampilkan yang terbaik, tetap rendah hati, dan menikmati permainan," tandas manajer asal Prancis itu.
 
Foto: Jack Wilshere merayakan gol yang dicetak Henri Lansbury ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga yang digelar 22 September 2010 dinihari WIB


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.