CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

Badai Cedera Bayangi Arsenal


9:48 AM |


Getty Images
London - Badai cedera mulai membayangi Arsenal. Satu per satu pemain The Gunners tumbang. Yang teraktual adalah Kieran Gibbs siap masuk ruang perawatan.

Gibbs tampil sebagai starter saat menghadapi Tottenham Hotspur di Piala Carling, Rabu (22/9/2010) dinihari WIB. Pemain berposisi bek kiri/sayap kiri itu harus ditarik keluar di masa extra time.

Dalam perkembangan selanjutnya diketahui bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut mengalami cedera.

"Kita harus memeriksanya. Cederanya Gibbs merupakan satu-satunya hal yang membuat saya kecewa dari pertandingan ini, sebab Gibbs bermain sangat baik dan kami berharap tidak mendapatkan kabar buruk nantinya," tukas manajer Arsenal Arsene Wenger dilansir dari situs resmi klub.

Apa cedera yang dialami Gibbs? "Ini cedera metatarsal lagi, namun di dekat lokasi di mana dulu dia pernah cedera. Metatarsal kedua. Ini merupakan pukulan berat bagi kami," terang Wenger.

Cederanya Gibbs menambah daftar 'pasien' Arsenal yang sudah berisikan nama-nama seperti Cesc Fabregas, Abou Diaby, Thomas Vermaelen, Nicklas Bendtner, Aaron Ramsey, Theo Walcott, Robin Van Persie, dan Emmanuel Frimpong.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.