CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 22, 2010

Carragher Masih Merasa Bersalah


9:49 AM |


Getty Images
Liverpool - Kekalahan 2-3 dari Manchester United di Old Trafford masih membayang di benak Jamie Carragher. Bahkan bek Liverpool itu mengaku, kekalahan tersebut hadir gara-gara kesalahannya.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (19/9/2010) tersebut, MU sempat unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum Steven Gerrard dua kali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. The Red Devils akhirnya meraup tiga angka setelah sundulan Dimitar Berbatov membobol jala Jose Reina untuk ketiga kalinya.

Pada proses terjadinya gol ketiga tersebut, berbatov tengah berada dalam pengawalan Carragher. Tapi Carra kalah dalam duel udara sehingga Berba pun dengan leluasa bisa menanduk bola ke arah gawang.

"Mengejar ketertinggalan 0-2 adalah usaha yang fantastis. Saya pikir, kami bermain dengan baik selama 90 menit. Kami tak banyak mempertanyakannya,' ujarnya di ESPN Star.

"Jika Anda melihat lagi golnya, Pepe Reina memang tak bisa berbuat banyak," tukas Carragher.

"Ini sungguh situasi yang lucu. Pekan lalu, kami tak senang kendati mendapat satu poin dari Birmingham. Sekarang kami cukup senang, tapi tak mendapatkan apa-apa."

Dari lima pekan Premier League yang sudah berjalan, Liverpool baru meraih satu kemenangan. Imbasnya, posisi juara 18 kali Liga Inggris itu terdampar di urutan 16 dengan nilai lima.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.