CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Pintu Kesempatan Owen


9:04 AM |

 
 
 
Manchester - Michael Owen menunjukkan dirinya masih berguna saat mencetak dua gol bagi Manchester United di Piala Liga. Owen berharap pintu kesempatannya bermain akan terbuka lebar.

Menghadapi Scunthorpe United di babak ketiga Piala Liga, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB, Owen menyumbangkan dua gol untuk mengantar MU mengalahkan lawan dengan skor 5-2.

Dalam pertandingan itu, Owen bermain penuh 90 menit. Padahal, usai Community Shield, penyerang 30 tahun itu baru mengecap 46 menit merumput berseragam 'Setan Merah'.

"Ini awal musim yang aneh," ungkap Owen sebagaimana yang dilansir SkySports.

"Kami bermain di tiga akhir pekan, lalu ada dua agenda internasional, jadi manajer memainkan tim yang sama selama tiga pertandingan tersebut," imbuh Owen kemudian.

Owen merasa, mulai bergulirnya ajang-ajang lain seperti Liga Champions dan Piala Liga adalah kesempatan baginya untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain dan unjuk kemampuan.

"Konsekuensinya, banyak dari kami yang tidak merumput di bulan pertama Liga Primer, tapi sekarang Liga Champions sudah mulai, Piala Liga dimulai dan Premier League juga sibuk. Makanya, kesempatan buat saya bermain cukup besar," tutur Owen optimistis.

Saat menghadapi Scunthorpe, penampilan Owen tidak disaksikan oleh manajer MU Sir Alex Ferguson yang tengah mengintip pertandingan Valencia. Namun asisten pelatih Mike Phelan tetap mencatat positif performa Owen.

"Michael bermain sangat baik dan menunjukkan dia seorang pemain kelas atas. Saya pikir dia berkontribusi dalam semuanya dan mengkover lapangan dengan sangat baik," komentar Phelan.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.