CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Krusialnya Chelsea untuk MU


9:05 AM |

 
 
 
Manchester - Start bagus Chelsea di awal musim ini jelas tak lepas dari perhatian Sir Alex Ferguson. Manajer Manchester United itu sadar betul betapa krusialnya The Blues untuk mereka.

Lima kemenangan dalam lima pertandingan di Premier League adalah gambaran singkat kekuatan Chelsea saat ini. Selain itu, pasukan arahan Carlo Ancelotti ini sudah menorehkan 21 gol dan gawang mereka baru satu kali kebobolan.

Di sisi lain, MU sempat terseok-seok dengan sudah dua kali menelan hasil imbang. Sisi positifnya, 'Setan Merah' belum pernah kalah sehinga ketertinggalan mereka dari Chelsea tidak terlalu jauh.

"Premier League adalah liga yang sulit. Sangat keras di sini dan Anda tak bisa menghindari hal itu jika Anda ingin memenanginya," ujar Fergie di ESPN Star, mengomentari kesulitan timnya bermain di Liga Primer.

"Saya selalu memandang tim yang memenangi liga setahun sebelumnya--Anda harus punya target untuk dikejar. Adalah tugas kami, dan tim lainnya, untuk melakukannya karena Chelsea adalah juaranya."

Bicara mengenai persaingan 'Si Biru', Fergie menyadari pentingnya laga menghadapi mereka. Musim lalu, MU kalah dua kali dari rivalnya itu dan imbasnya gelar juara pun melayang.

"Mereka punya start yang bagus dan saya melihat mereka sebagai ancaman utama bagi kami musim ini."

"Pertandingan paling penting bisa jadi pertemuan antara kami dan mereka. Musim lalu kami kalah di dua pertandingan itu dan itu menentukan perburuan titel," tukasnya.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.