CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Newcastle Kehilangan Harper 3 Bulan


9:06 AM |

 
 
Newcastle - Newcastle United harus kehilangan kiper utamanya, Steve Harper, selama tiga bulan ke depan. Harper harus menepi karena baru saja melakoni operasi di bahunya.

"Setelah menderita cedera di ligamen bahunya, Steve Harper telah berhasil melakukan operasi pada Rabu (22/9/2010)," tulis Newcastle di situs resminya yang dikutip AFP.

"Tampaknya, Steve bakal menghilang dari tim selama sekitar 12 pekan," lanjut statemen The Toon Army.
Harper melakukan operasi setelah pada Sabtu (18/9) ia harus ditandu saat keluar dari lapangan akibat cedera kala membela Newcastle bertemu Everton.

Saat itu, Harper cedera akibat ditekel striker Everton, Jermaine Beckford. Meski tekelnya tidak terlalu berbahaya, kiper 35 tahun itu jatuh dengan menumpu pada bahu kirinya dan harus ditarik keluar.

Karena Harper cedera setidaknya sampai pertengahan Desember, Newcastle bakal banyak bertumpu kepada kiper keduanya, Tim Krul, yang saat menghadapi Everton menggantikan Harper.

Krul juga bermain selama 90 menit di pertandingan babak ketiga Piala Liga saat pasukan arahan Chris Hughton itu mengalahkan Chelsea 4-3 di Stadion Stamford Bridge.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.