CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Semen Padang vs Persipura Buka ISL 2010/2011


9:08 AM |




Jakarta - Setelah melalui musim yang panjang dan melelahkan serta penuh kontroversi, ISL akan kembali bergulir pada Minggu, (26/11/2010) di Stadion Agus Salim saat tim promosi Semen Padang bersua runner up musim lalu Persipura Jayapura.

Bagi para pencinta sepakbola nasional tak usah khawatir karena ANTV kembali menyiarkan duel-duel 18 klub menjadi yang terbaik di ISL musim ini. Rencananya ada 150 pertandingan yang dihelat musim ini setiap harinya, mulai Senin sampai Minggu di pukul 15.30 WIB dan 18.30. WIB

Untuk partai Semen Padang kontra Persipura sendiri dan kemudian dilanjutkan partai tim besar lainnya yaitu Persija Jakarta yang akan melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru.

"Di hari perdana, kita akan langsung menyiarkan bigmatch yakni Semen Padang yang merupakan tim promos DISL melawan Persipura Jayapura dan dilanjutkan dengan pertandingan antara PSPS Pekanabaru berhadapan dengan Persija Jakarta,” ujar Manajer Umum Olahraga ANTV Reva Deddy Utama dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (23/9/2010) sore WIB.

“Musim ini, ANTV memang memperbanyak porsi tayang ISL. Ini adalah bukti, jika ANTV peduli dan punya komitmen tinggi memajukan persepakbolaan nasional,” sambungnya

Untuk jumlah 150 siaran langsung musim itu ANTV sudah menyiapkan dana sebesar total Rp 10 miliar membeli hak siar dari PT Liga. Jika sebelumnya stasiun televisi milik Bakrie Group selalu mengutamakan pertandingan-pertandingan di Pulau Jawa, maka mulai musim ini akan merambah ke Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Lalu kenapa tak mencoba untuk menyiarkan langsung dari tanah Papua yang dikenal mempunyai basis pendukung fanatik di Indonesia?

"Untuk kesana cost-nya sangat mahal yaitu sekitar Rp 600 juta. maka kami akan mencoba menjajaki kerjasama dengan Papua TV. Namun tak usah khawatir kalau Persipura dan Persiwa Wamena main di Pulau Jawa, maka kami akan menyiarkannya," tukas Reva.

Meski sudah berpengalaman menyiarkan siaran Liga Indonesia sejak tahun 1994, kendala ANTV masih soal stadion-stadion di tanah air yang belum mendukung untuk broadcast.

"Kami sulit untuk mencari posisi kamera offside yang sangat diperlukan untuk menghindari terjadi kontroversi oleh wasit. Karena bila kami menggunakan kamera offside di bangku penonton maka panpel tak ada yang setuju," tukas Reva.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.