CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Fabregas Siap Tampil Lawan Chelsea


9:03 AM |

 
 
London - Cesc Fabregas diprediksik absen selama tiga pekan karena cedera. Namun kapten Arsenal ini yakin dia sudah fit saat Arsenal bentrok dengan pimpinan klasemen, Chelsea.

Fabregas mengalami cedera hamstring saat Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland. Gelandang internasional Spanyol ini diperkirakan akan absen selama tiga pekan termasuk menghadapi Chelsea pada 3 Oktober nanti.

Namun Fabregas yakin bahwa dia sudah dapat kembali merumput saat menghadapi Chelsea. "Cedera yang saya alami tidak seburuk seperti yang pertamna kami pikirkan," ungkapnya seperti dilansir Sky Sport.

"Tidak ada otot yang rusak dan saya akan kembali membaik sekitar 10-11 hari. Saya sedang berobat dengan ahli di Paris dan hanya berlatih dari hari ke hari. Saya rasa saya akan tampil lawan Chelsea," tukasnya.

Meski Fabregas absen namun Arsenal masih bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di Piala Carling. Tomas Rosicky pun berpendapat Jack Wilshere mampu tampil baik mengisi posisi Fabregas saat menmghadapi Spurs.

"Kami akan lihat karena tergantung dimana bos ingin memainkan dia. Dia dapat bermain sebagai gelandang (playmaker) karena dia adalah pemain bagus. namun semua pemain menunjukkan bahwa mereka siap," ujar Rosicky.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.