CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Hargreaves 'Panaskan' Lini Tengah MU


9:11 AM |


 
 
Manchester - Kubu Manchester United boleh senang karena Owen Hargreaves yang sudah lama absen kini telah kembali. Tetapi hal ini sekaligus akan menambah sengit persaingan di lini tengah.

Setelah kembali dari perawatan di Amerika Serikat, Hargreaves telah menunjukkan tanda-tanda kesembuhan yang pesat. Ia telah kembali berlatih bersama skuad utama MU dan siap dimainkan jika kondisinya telah dinyatakan fit.

Michael Carrick juga sudah kembali berlatih pasca cedera otot Achilles. Demikian pula dengan Anderson. Pemain Brasil ini sudah membuktikan kesiapannya saat dimainkan dalam ajang Piala Carling menghadapi Scunthorpe pekan lalu.

Dengan demikian Hargreaves, Carrick dan Anderson akan siap berebut satu tempat bersama Darren Fletcher. Pesepakbola Skotlandia ini akhir-akhir ini sering diturunkan sebagai starter berduet dengan Paul Scholes karena penampilan yang oke dan sering menjadi pemecah kebuntuan.

Kendati demikian, fakta ini adalah berita bagus buat MU. Dengan jadwal padat pertandingan yang ada maka Sir Alex Ferguson akan memiliki banyak pilihan pemain untuk dirotasi sehingga mengurangi risiko cedera pemain seperti yang dialami musim lalu.

"Kompetisi ini cukup hebat, ini akan membuat semua pemain mengeluarkan performa terbaiknya," terang Fletcher di situs resmi MU. "Sungguh penting punya sebuah skuad yang bagus karena ini akan jadi musim yang panjang."

"Kami berpengalaman pada musim lalu dengan banyak pemain yang cedera dan itu merepotkan kami," tukas dia.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.