CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Reina: Liverpool Hadapi Jadwal Berat


9:12 AM |

 
 
Liverpool - Liverpool menjalani start buruk di Liga Primer dan hingga kini masih berada di papan bawah. Kiper Pepe Reina menilai bahwa ini disebabkan disebabkan oleh jadwal yang berat.

Si Merah saat ini tercecer di peringkat 16 klasemen sementara. Dari enam laga, anak buah Roy Hodgson baru sekali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah.

"Enam poin dari enam laga bukanlah sesuatu yang kami inginkan," tukas Reina seperti dikutip dari situs resmi klub.

Dengan pencapaian sejauh ini bukan tidak mungkin kritik serta keraguan bakal mendatangi klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Terhadap kritik yang datang, Reina juga berharap agar para pengkritik itu juga melihat jadwal yang harus dilakoni oleh The Reds.

"Ini merupakan start yang sulit bagi kami. Menjamu Arsenal, selanjutnya menghadapi Manchester City, Manchester United, dan Birmingham di kandang mereka, laga itu tidak akan pernah mudah," lugas kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Tidak banyak tim yang berhasil menang ketika tandang ke City of Manchester, Old Trafford, atau St. Andrew's. Tiga tim itu memiliki rekor kandang yang sangat bagus," tukas mantan kiper Villarreal itu

Lebih lanjut Reina berharap agar para semua bersabar karena musim ini Liverpool saat ini bisa dibilang baru, terkait dengan banyaknya pemain anyar yang masuk serta bertugasnya manajer baru.

"Semua itu tidak bisa berlangsung dalam semalam saja. Masing-masing dari kami harus menyesuaikan diri bekerja dengan cara yang baru. Ketika hari demi hari terlewati, kami mulai terbiasa dan paham apa yang diinginkan manajer. Semua begitu dan kita harus sabar," tukas pria 28 tahun itu.

Lantas berapa lama Liverpudlian harus bersabar Pepe? "Ketika banyak perubahan dalam tim dan juga adanya manajer baru, segalanya tidak langsung bisa terjadi secara instan. Mungkin butuh waktu selama tiga hingga enam bulan sebelum Anda melihat hasilnya," kata kiper yang juga pernah berseragam Barcelona itu.

"Sudah jelas bila semakin cepat kita beradaptasi dan berkembang sebagai tim, itu akan lebih baik," pungkas dia.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.