CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Inter Masih di Puncak, Rafa Tepis Anggapan Krisis


9:10 AM |





 
 
Milan - Inter Milan baru mengalami kekalahan pertama di Seri A musim ini usai ditaklukkan AS Roma yang jadi rival beratnya musim lalu. Tapi Rafael Benitez menolak kalau Inter disebut tengah didera masalah karena toh mereka masih ada di puncak klasemen.

Pasukan Benitez sudah mendapat banyak kritikan di awal musim karena Inter dinilai tak meraih kemenangan semudah seperti ketika ditangani Jose Mourinho.

Keraguan mengenai Nerazzurri di tangan Benitez itu kian mengemuka setelah mereka ditaklukkan Roma akhir pekan lalu. Namun, Benitez menegaskan kalau Inter, yang akan terlibat partai Liga Champions, sama sekali tidak sedang dibelit masalah.

"Sebelum konperensi pers (Liga Champions), saya melihat klasemen di Liga dan saya tak melihat adanya sebuah krisis," tukas Benitez di Football Italia.

Skuad La Beneamata, klaim Benitez, tetap memiliki semangat bagus dan kekalahan dari Roma hanyalah sekadar hal yang bisa saja terjadi di kancah Seri A.

"Grup kami tetap bersatu dan ada mentalitas yang tepat. Memang akan lebih muda jika Anda menang."

"(Tapi) Sepakbola Italia memang aneh. Jika kami bisa mengadaptasikan sesuatu dari (sepakbola) Inggris, kami akan melakukannya, tapi yang terpenting adalah mengetahui tim seperti apa yang Anda miliki," papar mantan manajer Liverpool itu.

Inter saat ini masih memuncaki klasemen Seri A bersama-sama dengan Lazio. Keduanya sama-sama punya poin sepuluh hasil dari lima partai.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.