CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Le Celeste Tak Takut Main di Indonesia


9:19 AM |







Jakarta - Bom di Jakarta mengacaukan rencana kedatangan Manchester United di Jakarta tahun lalu. Tim nasional Uruguay mengaku tidakmemikirkan hal itu dalam rencananya melawat ke Gelora Bung Karno.

Semifinalis Piala Dunia 2010 dijadwalkan melakukan pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia di Jakarta pada 8 Oktober mendatang. Pelatih Oscar Tabarez telah memastikan akan membawa pemain-pemain terbaiknya seperti Diego Forlan, Luis Suarez, Diego Lugano, Martin Caceres, dan lain-lain.

"Ini mungkin event paling spesial di Indonesia dalam 20 tahun terakhir. Kami tidak mau main-main untuk menyiapkan segala sesuatunya," cetus Ketua Panitia Lokal Pertandingan Internasional Indonesia, Joko Driyono, kepada wartawan di kantor PSSI di kompleks GBK, Jakarta, Selasa (28/9/2010).

Sekitar satu tahun yang lalu Indonesia sempat akan didatangi Manchester United. Namun, rencana pertandingan melawan tim All Star Indonesia pada 20 Juli buyar seketika setelah terjadi pengeboman oleh teroris di dua hotel di Jakarta, Ritz Carlton dan JW Marriott, tiga hari sebelumnya.

Terkait sejarah mengerikan itu, Uruguay tidak mencemaskannya. "Mereka bilang, 2.000 persen mereka tidak takut," ujar Joko, seraya menambahkan bahwa pihaknya akan menerapkan sistem pengamanan yang baik.

Soal tiket


Mengenai harga tiket pertandingan untuk umum, panitia masih melakukan perencanaan dan keputusan finalnya dijadwalkan hari Kamis lusa.

"Ancer-ancer, paling murah Rp 75 ribu untuk kelas ekonomi paling bawah. Paling mahal VVIP, antara Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta," tutur Joko.

Sistem penjualan tiket yang sedang dijajaki adalah pemesanan via online dan penjualan langsung di hari H. Untuk sistem pertama, pihak panitia akan bekerja sama dengan pihak ketiga, tapi diharapkan bisa dieksekusi mulai Senin mendatang.

"Pemesan online mungkin untuk tiket yang lebih mahal. Karena orang mungkin ribet kalau bawa banyak uang di hari H," pungkasnya.

Duel pasukan "Garuda Merah-Putih" melawan La Celeste akan digelar di Stadion GBK pada Jumat 8 Oktober pukul 20.00 WIB.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.