CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Tim Uruguay Tiba di Jakarta 6 Oktober


9:18 AM |



 
 
Jakarta - Membawa skuad terbaiknya, Uruguay dijadwalkan mendarat di ibukota pada 6 Oktober, atau dua hari sebelum bertanding ujicoba melawan tim nasional Indonesia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Demikian dikatakan ketua panitia lokal pertandingan internasional Indonesia, Joko Driyono, dalam pertemuan dengan wartawan di kantor PSSI di kompleks Stadion GBK, Selasa (28/9/2010) sore.

"Perwakilan Uruguay sudah datang Jumat kemarin untuk meninjau stadion, lapangan, hotel, tempat latihan, bandara dan lain-lain. Mereka bilang, GBK tidak ada masalah, lumayan bagus," ujar Joko.

Semifinalis Piala Dunia 2010 hampir dipastikan memilih GOR Soemantri Brojonegoro sebagai tempat latihan. Sedangkan hotel, mereka masih menimang-nimbang antara Mulia, Ritz Carlton, atau JW Marriott.

"Ada 5-10 kloter tim Uruguay yang akan mendarat di Soekarno-Hatta pada 6 Oktober. Luis Suarez (Aajx) atau Diego Forlan (Atletico Madrid) mungkin tidak ikut rombongan besar, karena mungkin akan terbang langsung dari negara klub mereka," lanjut Joko.

Juara dunia dua kali itu akan menetap di Jakarta selama empat hari. Mereka akan melanjutkan perjalanan pada 9 Oktober, untuk terbang ke China dan berujicoba melawan timnas negara tersebut pada 12 Oktober.

Pertandingan Indonesia kontra La Celeste dijadwalkan kickoff pada hari Jumat 8 Oktober pukul 20.00 WIB


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.