CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Jelang Persibo vs PSM Target PSM : Tak 'Dikerjai' Wasit


9:20 AM |






Kediri - PSM Makassar akan melawat ke markas Persibo Bojonegoro, Rabu (29/9/2010) besok. Dalam laga tandang itu, kubu PSM menyandang target tak "dikerjai" wasit. Kok?

PSM memulai kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) dengan memetik kemenangan tandang saat bertamu ke markas Persijap Jepara. Kini laga tandang lainnya akan dilakoni di partai kedua.

Kali ini PSM bakal ditunggu Persibo dan di dalam partai tersebut, PSM mengusung target yang sedikit unik yakni menghindari adanya kecurangan wasit dalam memimpin pertandingan.

"Kalau soal target, semoga kami tidak dikerjai wasit. Bermain luar kandang di Liga Indonesia sangat berat, semua bisa berubah 180 derajat dari apa yang semestinya terjadi, semua tergantung wasit," ungkap Albert disampaikan Albert seusai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Selasa (28/9/2010) sore.

Albert menambahkan bahwa kemenangan timnya di kandang Persijap adalah contohnya, di mana hasil tersebut dianggapnya sebagai mukjizat. PSM ia sebut dinaungi keberuntungan besar, karena saat telah unggul sejumlah kecurangan didapatkan, yang semuanya mengarah untuk mengantarkan tim tuan rumah bisa mencetak gol.

Terkait Persibo sendiri, Albert menganggap tim itu punya pertahanan tangguh. Indikasinya adalah hasil imbang yang didapatkan tim berjuluk Laskar Angling Dharmo tersebut saat menghadapi Persiba Balikpapan.

"Persibo adalah tim yang suka bertahan dan memiliki pertahanan bagus. Kami harus berfikir lebih dalam merancang serangan untuk bisa memenangkan laga besok," tandas Albert.

Persibo Berbenah untuk Hadapi PSM

Sementara kubu Persibo mengaku siap menghadapi PSM Makasar, meski mengakuinya sebagai lawan berat. Kesalahan yang dilakukan saat melawan Persiba, hingga menjadikan hasil maksimal tidak bisa diraih, diakui sudah diperbaiki.

"Ada 3 aspek yang menjadi pekerjaan saya untuk berbenah, pergerakan pemain, passing dan spirit tim yang masih kendor. Semoga bisa lebih baik," tegas pelatih Persibo, Sartono Anwar.

Menghadapi PSM besok, Persibo kemungkinan sudah bisa menurunkan striker asal Korea Selatan You Yong Woo. Ia secara resmi sudah diikat kontrak berdurasi 1 tahun.

"Sampai hari ini ITC-nya (Interbational Transfer Certificate) sedang diurus dan belum keluar. Semoga besok sudah bisa dan dia bisa dimainkan," imbuhnya.

Sartono yang merupakan ayah kandung pemain belakang Persib Bandung Nova Arianto juga mengatakan kalau PSM adalah tim dengan karakter menyerang. Kondisi itu diharapkannya bisa membawa dampak positif untuk Persibo.

"Irama positifnya (PSM) semoga bisa ditiru anak-anak, irama negatifnya ditinggalkan," pungkas Sartono.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.