CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, September 30, 2010

'Si Bebek' Segera Kembali


9:19 AM |



 
 
Milan - Kabar baik mendatangi AC Milan terkait kondisi striker andalannya Alexandre Pato. Dikabarkan pemain berjuluk 'Si Bebek' bisa kembali merumput akhir pekan ini setelah sembuh dari cederanya.

Laga melawan AJ Auxerre di Liga Champions 16 September lalu adalah terakhir kali Pato merumput. Saat itu ia hanya bermain selama 55 menit sebelum akhirnya digantikan. Setelah itu diketahui ia mengalami masalah pada pahanya dan diprediksi absen selama sebulan.

Hilangnya Pato, yang baru dua kali tampil di Seri A musim ini, merupakan kerugian bagi Milan meski sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Robinho di lini depan. Performa Milan kurang impresif sejak dipanggil Pato dengan hanya menang sekali dari empat partai di Seri A.

Namun demikian kekhawatiran Milan akan cepat terobati sebab Pato diklaim sudah pulih dari cedera pahanya dan bahkan sudah siap dimainkan saat Milan menghadapi Parma di Ennio Tardini, 2 Oktober besok. Milan saat ini berada di peringkat ke-5 dengan delapan poin.

"Alexandre sudah dalam kondisi yang sangat baik dan bahkan ia sudah bisa bermain di hari Sabtu melawan Parma. Setidaknya itulah yang dikatakan tim dokter kepada saya," tutur wakil presiden Rossoneri Adriano Galliani yang dilansir ESPN Star.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.