CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, September 30, 2010

Hernanes Langsung Betah di Italia


9:19 AM |



 
 
Roma - Belum lama "merantau", Hernanes sudah merasa punya rumah di tempatnya yang baru. Gelandang asal Brasil itu mengaku langsung kerasan tinggal di Roma dan bekerja di Lazio.

Hernanes baru menjadi pemain Biancoceleste setelah dibeli dari Sao Paulo di musim panas ini. Dari lima pertandingan Seri A sejauh ini, ia selalu dimainkan sebagai starter oleh klubnya.

Pemain berusia 25 tahun itu bahkan sudah menabung satu gol, yakni di pekan kedua liga, saat Lazio menang 3-1 atas Fiorentina. Hernanes membuatnya dari tendangan penalti di injury time.

"Orang bilang, tak ada yang bisa ke suatu tempat kalau tak punya gambaran awal. Aku melihat Colosseum dari film Gladiator. Dan sekarang aku ada di sini. Aku merasa di rumah. Kini aku memahami hampir semuanya tentang Italia," tutur Hernanes kepada Corriere dello Sport.

"Aku merasa senang, melebihi ekspektasiku sebelumnya. Dulu aku tak pernah punya hasrat meninggalkan Brasil. Sebelum ke luar negeri, aku lebih tertarik pada kemenangan (bermain bola)," sambungnya, dilansir Football Italia, Rabu (29/9/2010).

Hernanes juga mendapatkan pengalaman baru dengan kehidupan barunya di kota Roma. Ia mulai terbiasa bertemu fans yang memintanya berfoto bareng di jalan-jalan.

"Banyak fans bertato Lazio di tubuh mereka. Tapi hidupku normal-normal saja. Kehidupanku biasa-biasa saja kok," imbuh gelandang serang bertinggi badan 180 cm itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.