CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Balotelli Target Tampil Akhir November


9:13 AM |



 
 
Roma - Manchester City masih harus bersabar memakai jasa Mario Balotelli. Striker internasional Italia ini berharap sudah dapat kembali merumput di akhir November nanti.

Balotelli bergabung bersama City dari Inter Milan pada Agustus kemarin. Namun striker berusia 20 tahun ini belum dapat bicara banyak di persepakbolaan Inggris karena sudah harus menjalani operasi pada 8 September lalu.

Pemain yang diboyong dengan harga 24 juta poundsterling dari Inter ini hanya bermain selama 33 menit bagi City. Ia mendapatkan cedera pada lututnya saat menghadapi Timisoara di Liga Eropa pada 19 Agustus lalu. 

Ia berharap dapat pulih pada pertengahan Oktober namun ternyata proses penyembuhannya berjalan dengan lambat. "Ini akan sekitar enam hingga delapan pekan ke depan," ungkap Balotelli seperti dilansir Reuters.

Balotelli kemungkinan akan kembali memperkuat City saat menghadapi Juventus di Liga Eropa pada 16 Desember nanti. Namun itu akan menjadi laga berat baginya karena dia pernah mendapat perlaukan rasis saat masih memperkuat Inter Milan.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.