CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Monday, October 4, 2010

Ronaldo Kembali, Bento Panggil Dua Debutan


9:57 AM |

 

 
Lisbon - Pelatih baru timnas Portugal Paulo Bento kembali memanggil Cristiano Ronaldo untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2012. Selain itu, ia juga memanggil dua pemain debutan.

Ronaldo kembali dipanggil setelah pulih dari cedera yang membatnya harus absen di dua laga pertama Portugal. Tanpa Ronaldo, Seleccao cum memetik satu angka hasil satu seri dan sekali kalah.

Meski Ronaldo akan tetap jadi andalan utama, Bento tidak ingin terlalu banyak membebani penyerang Real Madrid itu untuk memberikan hasil positif dalam laga debutnya selaku pelatih itu.

"Hanya karena dia kapten dan salah satu pemain terbaik dunia, tidak berarti dia harus menyelesaikan seluruh permasalahan kami," ujar Bento seperti dikutip YahooSports.

Portugal akan menjamu Denmark di Oporto pada 8 Oktober dan empat hari berselang, Ronaldo dkk akan terbang ke Reykjavik untuk menghadapi tuan rumah Islandia.

Selain masuknya kembali Ronaldo, Bento juga melakukan pemanggilan kepada dua pemain yang belum pernah bermain buat Portugal: gelandang Toulouse Paulo Machado dan bek Sporting Lisbon Joao Pereira.

Skuad Portugal
Kiper: Eduardo (Genoa), Beto (FC Porto), Rui Patricio (Sporting Lisbon).

Belakang: Joao Pereira (Sporting Lisbon), Silvio (Braga), Rolando (FC Porto), Ricardo Carvalho (Real Madrid), Bruno Alves (Zenith), Fabio Coentrao (Benfica).

Tengah: Paulo Machado (Toulouse), Carlos Martins (Benfica), Joao Moutinho (FC Porto), Pepe (Real Madrid), Miguel Veloso (Genoa), Raul Meireles (Liverpool), Tiago (Atletico Madrid).

Depan: Varela (FC Porto), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Danny (Zenith), Liedson (Sporting Lisbon), Helder Postiga (Sporting Lisbon), Nani (Manchester United), Hugo Almeida (Werder Bremen).


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.