CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Monday, October 4, 2010

Panggil Rooney, Fab?


9:56 AM |

 

 
Manchester - Wayne Rooney saat ini tengah menjalani terapi usai menderita cedera engkel akhir pekan lalu. Namun kabar terakhir menyebut Rooney bisa pulih lebih cepat dan memperkuat timnas Inggris di kualifikasi Euro 2012.

Rooney cedera saat Manchester United ditahan Bolton Wanderers 2-2 pada pekan keenam Liga Inggris. Akibatnya Rooney harus menepi selama tiga pekan agar engkelnya kembali seperti sedia kala. Si pemain sudah absen saat MU menghadapi Valencia di Liga Champions kemarin.

Tapi tak sampai sepekan pelatih MU Sir Alex Ferguson mengungkapkan kabar baik bahwa striker 24 tahun itu sudah pulih lebih cepat dari perkiraan semula. Bahkan Rooney sudah berlatih bersama rekan-rekannya dan meminta dipasang saat melawan Sunderland besok.

"Wayne sudah berlatih kemarin dan dia ingin bermain besok (melawan Sunderland). Tapi aku harus melihat cedera ini apakah sudah hilang dan dia sudah bisa bermain," aku Fergie kepada Dailymail.

"Aku harus sangat memastikan aku melakukan hal yang benar karena bukan hanya Wayner saja yang merasa dirinya sudah lebih baik," sambungnya.

Jika sudah begini Fergie pun telah memberi izin bagi Rooney untuk bisa memperkuat Inggris yang akan melawan Montenegro 12 Oktober mendatang. Namun pria asal Skotlandia itu mengembalikan lagi kepada Fabio Capello apakah akan membawa Rooney atau tidak, dalam pengumuman skuad Senin (4/10) besok.

Inggris saat ini memimpin Grup G dengan enam poin dari dua laganya, hasil kemenangan 4-0 atas Bulgaria dan 3-1 lawan Swiss. Rooney sendiri tengah tampil cemerlang dengan mengumpulkan satu gol serta tiga assist dari dua match itu.

"Aku kira dia akan pulih dalam waktu seminggu ini. Kami pun tidak bermain nanti selama seminggu. Jadi semua terserah Fabio Capello, apakah ingin memanggilnya atau tidak," tegas Fergie.

"Dalam kasus ini jelas menjadi sebuah keuntungan bahwa Inggris hanya memainkan satu laga di jeda internasional besok, dan di jadwal keduanya pula (12 Oktober)," tandasnya.

"Laga melawan Montenegro masih 10 hari lagi. Dalam kurun waktu aku harapkan Wayne sudah pulih 100 persen," yakin pria yang bermukim di Old Trafford sejak 1986 itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.