CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Monday, October 4, 2010

Pertandingan Persahabatan Gago & Zabaleta Cedera, Dua Pengganti Dipanggil


9:58 AM |

 

 
Buenos Aires - Gelandang Real Madrid Fernando Gago dan bek Manchester City Pablo Zabaleta menarik diri dari skuad Argentina akibat cedera. Untuk menutupnya, dua pengganti pun dipanggil.

Dua pemain pengganti itu adalah Cristian Ansaldi dan Nicolas Pareja yang keduanya berlaga di Liga Rusia. Ansaldi adalah bek Rubin Kazan, sementara Pareja membela Spartak Moskow.

Diwartakan YahooSports, selain Gago dan Zabaleta, Argentina harus kehilangan penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero, dan bek Inter Milan, Javier Zanetti. Keduanya tidak bisa bergabung juga karena cedera.

Tim ini adalah tim yang dipersiapkan oleh pelatih sementara, Sergio Batista, untuk menghadapi Jepang dalam pertandingan persahabatan di Saitama, 8 Oktober mendatang.

Meski beberapa pemain andalannya tidak bisa bermain, Batista bisa sedikit tersenyum karena Lionel Messi sudah mulai pulih dari cederanya dan masuk tim. Messi tengah pekan ini bermain sebagai pengganti saat Barcelona bertemu Rubin Kazan di Liga Champions.

Buat Batista, pertandingan melawan Jepang akan jadi pertandingan ketiganya sebagai pelatih ad-interim Argentina. Di dua laga sebelumnya, Tango asuhan Batista menang 1-0 atas Irlandia dan 4-1 atas Spanyol.

Skuad Argentina
Kiper: Oscar Ustari (Getafe), Mariano Andujar (Catania), Sergio Romero (AZ Alkmaar).

Belakang: Gabriel Milito (Barcelona), Walter Samuel (Inter Milan), Nicolas Burdisso (Roma), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan), Martin Demichelis (Bayern Munich), Gabriel Heinze (Olimpique Marseille), Nicolas Pareja (Spartak Moskow).

Tengah: Angel Di Maria (Real Madrid), Javier Mascherano (Barcelona), Esteban Cambiasso (Inter Milan), Jose Sosa (Napoli), Mario Bolatti (Fiorentina), Javier Pastore (Palermo), Andres D’Alessandro (Internacional, Brazil).

Depan: Gonzalo Higuain (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Diego Milito (Inter Milan), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Carlos Tevez (Manchester City), Nicolas Gaitan (Benfica).


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.