CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, October 7, 2010

Reja: Lazio Makin Solid


8:49 AM |


 
Roma - Pelatih Lazio Edy Reja mengaku bahwa dia terkejut dengan awal yang sempurna yang diraih skuadnya. Apalagi jika menengok delapan bulan lalu dimana mereka cukup menderita.

Lazio saat ini bertengger di puncak klasemen Seri A dan memimpin dua poin dari Inter Milan. Keberhasilan Biancocelesti tidak lepas dari performa cantik Hernanes, Stefano Mauri dan Sergio Floccari. 

Pelatih Edy Reja pun menyadari situasi ini cukup mengejutkan melihat hasil buruk pada musim lalu. "Musim semi lalu Lazio mengalami situasi menderita baik di dalam dan luar. Tidak mudah untuk keluar dari itu," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami dapat melakukannya karena kami dapat menciptakan grup yang solid dan grup yang bersatu. Namun itu tak mudah karena tim sekarang ini kurang lebih sama dengan skuad musim lalu," kata Reja.

Reja pun tak segan memuji Hernanes, tyang menjadi inspirasi di belakang suksess Lazio. "Dia adalah pemain luar biasa. Sekali lagi saya berterima kasih pada Lotito dan Tare yang mendapatkan dia buat saya," tukasnya.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.