CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, October 7, 2010

Enggan Makan Gaji Buta, Muntari Siap Pergi


8:50 AM |

 

 
Milan - Sulley Muntari terang-terangan menguak kans hijrah dari Inter Milan. Jika terus-terusan tak dapat banyak kesempatan main, Muntari pun siap mewujudkan rencananya itu.

Muntari belakangan memang telah dispekulasikan angkat kaki dari Inter setelah ia tak banyak dipercaya tampil oleh pelatih Nerazzurri saat ini, Rafael Benitez.

Pemain Ghana berusia 26 tahun tersebut kini juga menghadapi sanksi indispliner dari Inter setelah menolak duduk di kursi penonton dalam pertandingan Inter kontra Juve.

Sama sekali tak menjadi pilihan Benitez untuk laga itu, Muntari malah memilih pulang ke rumah alih-alih duduk manis menonton timnya berlaga dari bangku penonton.

Tindakan itu sendiri bak menjadi analogi tepat mengenai sikap Muntari terhadap situasinya saat ini. Jika tetap tak menjadi pilihan, ia memilih untuk sekalian pergi saja.

"Pergi? Kenapa tidak? Saya adalah seorang pemain sepakbola, bukan seseorang yang hanya makan gaji buta," cetus Muntari kepada Sky Sports.

"Saya suka sepakbola dan ingin bermain setiap hari. Saya adalah pemain yang ambisius dan mau terus tampil. Tempat saya bukan di kursi penonton, tapi di lapangan," tegasnya.

Rumor pun telah beredar kalau Muntari kini sudah mulai merapat ke Anfield, untuk bergabung dengan Liverpool.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.