CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, October 7, 2010

'Del Piero Tukang Diving & Penipu'


8:50 AM |

 

 
Palermo - Alessandro Del Piero mendapat cibiran dari Presiden Palermo Maurizio Zamparini. Kapten Juventus itu disebut sebagai tukang diving yang sudah menipu banyak orang.

Cibiran Zamparini tersebut bermuara kepada dua pertandingan yang dilakoni Palermo pada pertengahan Agustus lalu, saat kalah 1-2 dari Inter Milan dan menang 3-1 dari Juventus.

Ketika ditekuk Inter, Zamparini meradang karena merasa timnya layak mendapatkan penalti. Saat Palermo menghadapi Juve justru kubu 'Nyonya Tua' yang protes karena merasa berhak dapat penalti, sesuatu yang lantas dinilai Zamparini menggelikan.

"Kenapa saya tak menyebutkan kalau Juve pantas mendapat sebuah penalti saat melawan kami? Karena mereka memang tidak pantas mendapatkannya," sergah Zamparini kepada Radio Radio yang dikutip Football Italia.

"Del Piero memang seorang pemenang, tapi dia juga melakukan diving dan menipu semua orang," cibirnya.

Kritikan lain kemudian juga dilemparkan oleh Zamparini kepada para pengadil lapangan di Seri A. Ia mengeluhkan kualitas kepemimpinan wasit yang dinilainya sudah sangat merugikan Palermo.

"Jika mereka tak lagi mengirimkan wasit-wasit yang merugikan kami, maka kami mungkin akan bisa menang di kandang lagi," cetus Zamparini.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.