CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, October 7, 2010

Isu Kaka ke Inter Berlanjut


8:51 AM |

 

 
Milan - Kabar yang menyatakan Inter Milan bakal merekrut Kaka dari Real Madrid kembali santer terdengar di Italia. Negosisasi antara kedua klub akan dilakukan saat Los Merengues mengunjungi Milan untuk laga Liga Champions.

Sudah sejak bulan lalu tersiar kabar kalau Inter bakal menarik Kaka dari Real Madrid. Nerazzurri di bawah Rafael Benitez masih mencari pemain baru untuk memperkuat skuad mereka dalam upaya mempertahankan treble winners.

Kans mewujudkan transaksi tersebut pun dianggap terbuka lebar lantaran Jose Mourinho dan Massimo Moratti punya hubungan yang sangat dekat, terkait kerjasama keduanya saat sang pelatih menjadi pembesut di Giuseppe Meazza. Apalagi pria asal Portugal itu kini punya gelandang yang berlimpah sementara di sisi lain Kaka terhitung sering cedera.

Il Corriere dello Sport sebagaimana dikutip Football Italia menyebut kalau "kepulangan" mantan pemain terbaik dunia itu ke Kota Milan terbuka sangat lebar. Salah satu media olahraga kenamaan asal Italia itu menyebut kalau Mourinho sudah memberikan lampu hijau buat Madrid melego Kaka pada Januari mendatang.

Disebutkan kemudian kalau negosiasi awal antara Madrid dan Inter akan dilakukan pada 3 November mendatang.  Saat itu Madrid akan berkunjung ke Kota Milan untuk menjalani laga fase grup Liga Champions kontra AC Milan.

Meski sempat merumput lama dalam seragam Milan dan bahkan jadi salah satu bintang yang dipuja Milanisti, media-media Italia dan Spanyol menyebut kepindahan Kaka ke Inter memungkinkan. Hal itu terkait dengan hijrahnya Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan mantan pemain Inter, ke klub Merah Hitam itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.