CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, October 7, 2010

Jeblok, Pemain Roma Dilarang Temui Media


8:51 AM |

 

 
Roma - Duduk di posisi dua klasemen akhir musim lalu, AS Roma kini terlihat sangat mengkhawatirkan. Ditambah munculnya masalah internal, seluruh punggawa dan pelatih Giallorossi dilarang berhubungan dengan media.

Dari enam pertandingan yang sudah dilalui di Seri A musim ini, Roma cuma meraih satu kemenangan. Ditambah tiga hasil imbang dan dua kekalahan, jadilah klub berlambang serigala itu terdampar di posisi 19 klasemen.

Masalah Roma tak selesai sampai di situ. Kecewa dengan keputusan pelatih Claudio Ranieri yang menariknya di tengah laga, Marco Borriello dan Francesco Totti menimbulkan sedikit gejolak internal.

"Saya pikir ini adalah sebuah situasi sulit, terutama di dunia olahraga, bekerja adalah obat paling mujarab. Kami harus memberikan jawaban dengan aksi, bukan dengan kata-kata. Itu semua bisa didapat dari latihan di lapangan, keringat di gym, mengonsumsi makanan sehat dan perilaku yang baik," seru Presiden Roma, Rosella Sensi.

Sebagai bagian dari upaya mengembalikan kondisi Roma, Rosella Sensi juga melarang seluruh pemain dan pelatih melakukan wawancara dengan media. Jika ada yang ingin diungkapkan oleh Totti cs, itu bisa dilakukan di lapangan saat menghadapi Genoa pada 16 Oktober mendatang.

"Di olahraga, yang terpenting adalah tim dan karena itulah kami semua akan bersama-sama keluar dari situasi ini. Tak akan ada pembicaraan di media, tapi semua orang bisa mengekspresikan dirinya sendiri pada Sabtu 16 Oktober menghadapi Genoa," lanjut dia di Football Italia.

Secara pribadi Roselle juga meminta fans untuk terus memberikan dukungan pada Roma. Sementara kepada Totti dia berharap sang kapten bisa kembali berperan sebagai pemimpin dan bersikap profesional.

"Saya katakan ke Totti kalau dia adalah simbol Roma dan akan terus berada di lapangan untuk bermain. Sebagai kapten, dia menjadi contoh positif untuk rekan-rekannya dan banyak anak muda yang mencontohnya.

"Totti akan, cepat atau lambat, menjadi direktur, jadi saya berharap kontribusi yang besar darinya sekarang dan di masa mendatang," tuntas Rosella.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.