CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Yang Kecil yang Mengganjal City


9:56 AM |




 
 
Manchester - Sukses menjungkalkan Chelsea tak membuat Carlos Tevez pusa begitu saja dengan timnya. Jika benar-benar mau jadi tim juara, The Citizens dimintanya memikirkan klub-klub kecil yang justru kerap jadi sandungan.

City meraih kemenangan penting saat menundukkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Selain menghentikan catatan 100% The Blues, hasil laga tersebut sekaligus mengembalikan skuad besutan Roberto Mancini ke persaingan papan atas Premier League.

Tevez yang menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut jelas gembira dengan kondisi tersebut. Namun dia mengingatkan timnya untuk tak memandang lemah tim-tim lain yang lebih kecil karena faktanya justru mereka yang kerap jadi penjegal The Citizens meraih kemenangan.

"Kami selalu bermain sangat baik saat menghadapi tim besar tapi yang penting sekarang adalah kami berkonsentrasi dan bermain dengan cara yang sama menghadapi tim yang lebih kecil. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami akan melangkah ke tahap berikutnya," sahut Tevez di TheSun.

City meraih kemenangan besar dengan skor 3-0 saat menjamu Liverpool di pekan kedua Liga Inggris. Namun setelah itu mereka menderita kekalahan atas Sunderland dan cuma bermain imbang atas Blackburn Rovers.

Dengan laga selanjutnya telah menanti Newcastle United dan Blackpool, kekhawatiran Tevez tersebut cukup beralasan. Soalnya jika mampu menjaga ritme kemenangan atas tim-tim yang lebih lemah, jalan City bersaing menjadi juara terbuka sangat lebar.

"Itu kemenangan yang besar, tapi kami harus terus menunjukkan konsistensi," timpal Yaya Toure memberi persetujuan


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.