CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

PR untuk Juve: Benahi Pertahanan


9:50 AM |

 
 
Turin - Soal penyerangan, Juventus sudah oke. Meski begitu Bianconeri masih memiliki pekerjaan rumah yang tak kalah pentingnya yakni membenahi pertahanan.

Juventus berhasil mengalahkan Cagliari 4-2 dalam pertandingan yang berlangsung dinihari tadi. Tambahan empat gol ke gawang I Isolani menjadikan koleksi gol La Vecchia Signora di Seri A menjadi 12 atau yang paling produktif di antara kontestan lainnya sejauh ini.

Meski begitu Juventus juga menjadi tim yang paling banyak kebobolan sejauh ini dengan sembilan gol yang bersarang di gawang mereka. Itu pun belum dihitung dengan tiga gol yang digelontorkan tim 'gurem' Lech Poznan di ajang Liga Europa.

Secara penyerangan Juventus sudah oke. Tak hanya pemain depan, namun pemain dari lini kedua seperti Miros Klasic dan pemain bertahan Leonardo Bonucci juga mampu menyumbang gol.

Namun bisa mencetak gol banyak akan percuma bila tetap kebobolan banyak. Itu sebabnya Juve masih harus membenahi pertahanannya.

"Tim ini baru bersama dalam waktu yang belum lama dan memang tidak banyak sesi latihan untuk sisi defensif," jelas Bonucci dilansir dari situs resmi Juve.

"Dengan memberikan perhatian lebih misalnya, kami bisa terhindar dari kebobolan gol seperti yang dicetak Alessandro Matri (Cagliari). Ketika itu saya seharusnya bisa lebih ke belakang dan menjaga lebih baik lagi," lanjutnya.

"Kami harus membenahi barisan pertahanan. Kami selalu berusaha untuk menerapkan apa yang diinginkan pelatih di setiap pekan. Kini kami harus berusaha untuk memahami lebih baik lagi dan berusaha lebih keras di setiap latihan agar bisa lebih baik lagi," tuntas dia.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.