CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Del Neri: Juve Tak Bergantung pada Krasic


9:49 AM |



 
 
Turin - Milos Krasic tampil jadi bintang Juventus saat mengalahkan Cagliari. Krasic memang sudah diprediksi akan jadi sosok penting, tapi itu bukan berarti 'Nyonya Tua' akan tergantung dengan sosoknya semata.

Sebelum pertandingan melawan Cagliari, Luigi Del Neri selaku allenatore Juve ditanyakan oleh pers apakah dia merasa timnya terlalu bergantung kepada sang kapten Alessandro Del Piero yang memang acap jadi penyelamat.

Saat itu Del Neri menjawab dengan mengatakan kalau Krasic, yang baru didatangkan pada musim panas, adalah kandidat yang lebih tepat. Ini lantas dijawab tuntas oleh si pemain lewat tiga gol yang membantu Juve menang 4-2 atas Cagliari.

Del Neri jelas senang kalau penilaiannya tidaklah keliru. Tapi dia sadar kalau tidaklah bagus jika Bianconeri terlalu mengandalkan satu pemain saja. Itu mengapa kini dia justru mencabut kembali klaimnya sebelum laga.

"Tidak, kami tidak bergantung kepada Krasic, karena kami tidak boleh tergantung kepada satu pemain," tegas Del Neri di Football Italia.

"Para pemain harus terus fokus bekerja keras lalu takkan ada yang meragukan kualitas individu. Krasic adalah pemain yang penting, itu sudah pasti," lanjutnya.

Kemenangan pertama di kandang sendiri tersebut sekaligus jadi pengobat luka sebelumnya ketika mereka ditaklukkan Palermo 1-3 saat bermain di Turin.

"Sudah pasti kami harus membenahi sejumlah hal, karena saat kami berpikir sudah menuntaskan sebuah masalah, biasanya kami malah masuk lagi ke terowongan gelap seperti ketika lawan Palermo."

"Tim ini sudah menciptakan banyak peluang bagus bikin gol, mungkin lebih banyak dari tim lain di liga. (Tapi) Memang benar kalau kami masih harus belajar bertahan dan lebih konsentrasi," analisa Del Neri.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.