CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Krasic Hat-Trick, Juve Menang


9:46 AM |



Turin - Posisi Juventus di klasemen terkatrol usai memetik kemenangan kedua musim ini. Milos Krasic jadi bintang dengan bikin tiga gol ke gawang Cagliari dalam membantu Juve menang 4-2.

Dalam pertandingan di Olimpico Turin, Senin (27/9/2010) dinihari WIB, Krasic bak membuktikan kalau Juve tidak keliru memboyongnya dari CSKA Moskow pada musim panas. Tiga gol ia lesakkan ke gawang Cagliari, dua di paruh pertama dan satu di babak kedua.

Berkat kemenangan tersebut, Juve naik ke posisi sembilan klasemen sementara dari sebelumnya tercecer di urutan dua terbawah. Lewat lima partai, Juve kini mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kemenangan, satu kali imbang dan dua kekalahan. Ini juga menjadi kemenangan pertama 'Nyonya Tua' di kandang sendiri.

Sementara kekalahan membawa Cagliari turun ke peringkat 11, dengan raihan angka yang hanya terpaut satu saja dari Juve.

Jalannya Pertandingan

Juve langsung menggebrak sedari menit awal. Kerjasama Amauri dan Vincenzo Iaquinta membuat bola dapat dikuasai Pepe yang langsung meneruskan dengan sepakan keras di tepi area gawang.

Dua menit berselang, peluang emas didapatkan Iaquinta. Dari jarak dekat, ia berhasil leluasa menanduk bola kendati arahnya belum tepat.

Terus menekan, Juve akhirnya unggul juga di menit ke-13. Diawali dari tendangan bebas yang tak lugas dihalau barisan belakang Cagliari, Milos Krasic bisa melepaskan tembakan voli yang bersarang di dalam gawang lawan.

Keunggulan itu hanya bertahan delapan menit saja karena Cagliari bisa menyamakan skor pada menit 21. Kelengahan Leonardo Bonucco dan Giorgio Chiellini bikin Alessandro Matri bisa mencetak gol.

Pada menit 34, Krasic unjuk gigi dengan membuat gol keduanya dalam laga. Umpan silang Pepe berhasil dituntaskan olehnya dengan baik dengan sontekan kaki kanan.

Iaquinta tampak tak mau kalah dengan Krasic dan nyaris menambah keunggulan Juve lima menit sebelum jeda. Tapi usahanya dikandaskan kiper Michael Agazzi.

Dua menit memasuki babak kedua, Marco Storari langsung dipaksa membuat penyelamatan apik yang bikin usaha Davide Astori bikin gol lewat tandukan pupus.

Justru Juve yang lantas memperbesar keunggulan pada menit 56. Dari sepak pojok, bola dilayangkan ke muka gawang, sempat ditepis kiper tapi tetap meluncur masuk. Bola terlihat mengenai bek Cagliari sendiri, Radja Nainggolan, walau Bonucci mengklaimnya.

Krasic benar-benar jadi bintang kemenangan Juve di laga ini setelah bikin gol ketiga di menit ke-69. Hat-trick ia genapkan setelah memanfaatkan kelengahan pemain bertahan lawan, yang halauan bolanya malah mengarah ke Krasic.

Sepuluh menit jelang bubaran, Cagliari memangkas ketinggalan jadi 2-4. Umpan Andrea Lazzari tak kuasa dipotong lini belakang Juve dan Matri pun mampu mengirim bola ke dalam gawang Juve.

Susunan Pemain:

Juventus: Storari; Rinaudo (Legrottaglie 74), Bonucci, Chiellini, Grygera; Krasic, Felipe Melo, Aquilani (Sissolo 77), Pepe; Iaquinta (Del Piero 79), Amauri

Cagliari: Agazzi; Perico (Pisano 65), Canini, Astori, Agostini; Biondini, Nainggolan, Lazzari; Cossu (Nene' 63); Acquafresca (Laner 72), Matri


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.