CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Totti Dapat Kado Spesial dari Vucinic


9:38 AM |

 
 
Roma - Francesco Totti dilaporkan geram ketika diganti Mirko Vucinic saat melawan Inter Milan. Totti membantah dan berkata bahwa Vucinic telah memberinya kado terbaik.

Totti tampil sebagai starter dalam laga menghadapi Inter, Minggu (26/9/2010) dinihari WIB. Menit ke-76 sang 'Pangeran Roma' ditarik keluar dan digantikan Vucinic. Sang pengganti berhasil mencetak gol penentu kemenangan Giallorossi.

Totti ketika itu dilaporkan marah dengan keputusan pelatih Claudio Ranieri yang menariknya keluar. Pemain berjuluk Er Purpone itu bahkan meninggalkan stadion segera setelah laga berakhir dan tidak merayakan kemenangan bersama tim di ruang ganti.

Dilansir dari Football-Italia, Totti melalui situs pribadinya membantah itu semua. "Gol Mirko memberikan kemenangan sangat penting dan membuat kami bisa berpikir positif. Kemenangan ini bisa menjadi titik balik bagi Roma," demikian Totti.

Suami dari Ilari Blasi itu juga mengatakan bahwa Vucinic telah memberikan kado terbaik baginya. Berbicara soal kado, hari ini pemain kelahiran 27 September 1976 itu berulang tahun.

"Besok (hari ini) saya merayakan ulang tahun dan sangat luar biasa karena sembari berpesta saya bisa memikirkan kemenangan atas Inter."

"Jujur saya ingin bisa mencetak gol mengingat sejumlah kesempatan yang saya dapat. Namun Mirko telah memberikan saya kado terbaik," lugas pemain berkebangsaan Italia itu.

Di hari jadinya ini, Totti juga mengungkapkan sejumlah harapan salah satunya dia ingin terus membela panji Il Lupi.

"Saya berharap bisa merayakan ulang tahun di waktu-waktu mendatang dengan mengenakan seragam klub ini yang begitu saya cintai."

"Sebab Totti tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi masalah untuk Roma. Hidup saya untuk Roma," tegas dia.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.