CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Piala AFF U-16 Vietnam Juara, Indonesia Terakhir


9:17 AM |


uk di Piala AFF U-16 setelah harus puas duduk di posisi juru kunci. Tampil sebagai juara di turnamen tersebut adalah Vietnam.

Dalam turnamen yang dilangsungkan 20 hingga 26 September di Stadion Manahan Solo tersebut, Indonesia kalah bersaing dengan tiga negara lainnya yakni Vietnam, China dan Timor Leste.

Pasukan merah-putih sesungguhnya mengawali perjuangan dengan hasil poitif setelah memenangi laga pertamanya kontra Timor Leste dengan  skor 1-0. Namun di laga kedua menantang Vietnam, Indonesia dipaksa menyerah dengan skor 0-1.

Pada pertandingan terakhirnya, kembali kekalahan diderita tim tuan rumah. Menghadapi China, Indonesia tunduk dengan skor cukup telak 1-3, hasil yang membuat Indonesia duduk di posisi tiga klasemen dengan nilai tiga.

Sayangnya hasil tersebut tak bisa dipertahankan dalam laga play off perebutan tempat ketiga. Kembali menghadapi Timor Leste, yang jadi juru kunci di klasemen, Indonesia menderita kekalahan dengan skor 0-2.

Duduk di posisi terakhir merupakan ulangan kompetisi serupa di tahun 2008. Saat itu Indonesia kalah bersaing dengan Australia (juara), Bahrain, Malaysia dan Singapura. Sementara tahun lalu ajang ini batal digelar karena khawatir dengan mewabahnya virus H1N1.

Hasil Piala AFF U-16
China 0 – 1 Vietnam
Indonesia 1 – 0 Timor-Leste
Timor-Leste 0 – 1 China PR
Vietnam 1 – 0 Indonesia
Vietnam 1 – 2 Timor-Leste
Indonesia 1 – 3 China

Playoff Posisi Tiga
Timor Leste - Indonesia 2-0

Final
China vs Vietnam 0-1


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.