CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Liverpool Butuh Waktu untuk Pulih


9:54 AM |

 
 
Liverpool - Liverpool belum menunjukkan tanda-tanda bangkit setelah terpuruk pada musim lalu. Roy Hodgson meminta waktu untuk mengembalikan tim ke jalur yang benar.

The Reds mengusung misi bangkit dari hasil mengecewakan pada akhir musim lalu. Mereka  setidaknya harus mampu mengembalikan diri ke jajaran top Premier League dan membidik finis empat besar.

Akan tetapi sampai kini Liverpool masih keteteran. Jamie Carragher dkk masih terpendam di urutan 16, cuma dua strip di atas zona merah klasemen. Dalam enam kali penampilannya The Kop cuma menang sekali, dua kali kalah dan sisanya imbang.

Kekecewaan itu semakin bertambah seiring dengan tersingkirnya Liverpool dari ajang Piala Carling setelah tim divisi tiga, Northampton. Dan kembali meraih hasil tidak maksimal setelah ditahan Sunderland 2-2 pada akhir pekan lalu.

Hodgson menyadari timnya tidak akan mudah mencapai target itu karena banyak hal yang menjadi hambatan, sehingga wajar apabila butuh waktu cukup banyak untuk memulihkan tim.

"Para pemain mencoba untuk tampil dengan beban pengharapan yang besar disini," ujar Hodgson di Sky Sports.

"Hal itu, saat ini adalah problem besar kami. Semuanya serba baru, ada beberapa pemain baru, ketidakjelasan soal kepemilikan klub dan ketika Anda tidak berada di puncak klasemen setelah lima atau enam pekan Anda akan dicap tidak cukup bagus," urai dia soal permasalahan tim.

Seiring dengan belum konsistennya Liverpool, hal yang sama juga terjadi dengan Fernando Torres. Bomber internasional Spanyol itu sejauh ini baru membuat satu gol saja.

"Fernando Torres yang Anda lihat sekarang jauh berbeda dengan Fernando Torres yang Anda saksikan di awal-awal kompetisi. Orang ingin melihat dia di dalam top performa tapi dia butuh waktu, dia butuh bermain," bela Hodgson.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.