CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Jelang Inter vs Bremen Pulih Cepat, Milito Masuk Skuad


9:07 AM |

 
 
Milan - Inter Milan berpeluang menurunkan striker-striker terbaiknya saat menjamu Werder Bremen di Liga Champions. Pulih cepat dari cedera, Diego Milito dimasukkan dalam skuad untuk laga tersebut.

Milito sebelumnya diragukan bisa memperkuat Inter di matchday II Liga Champions setelah dia mengalami cedera pada paha kanan saat ditundukkan AS Roma di Liga Italia.

Namun proses pemulihan striker asal Argentina itu ternyata berlangsung sangat cepat. Alhasil dia sudah dimasukkan ke dalam skuad Nerazzurri untuk laga di Giuseppe Meazza, Kamis (30/9/2010) dinihari nanti.

Dikutip dari Football Italia, demi mempercepat pemulihan cedera itu Milito pada Senin lalu menjalani beragam terapi berbeda selama tujuh jam dan akan melakukan hal yang sama di hari Selasa untuk memastikan kesiapannya dimainkan. Namun hinga kini Rafael Benitez belum mengeluarkan jaminan untuk memainkan pesepakbola 31 tahun itu.

Juga masuk dalam skuad Inter untuk laga tersebut adalah Goran Pandev. Namun kondisi penyerang asal Makedonia itu juga belum mencapai 100%, yang membuat Inter cuma memiliki Samuel Eto’o dan Jonathan Biabiany sebagai penyerang dalam kondisi terbaik.

Dari daftar pemain yang akan absen, kapten Javier Zanetti dan Walter Samuel juga belum bisa dimainkan.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.