CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Ibra Vital Buat Milan


9:08 AM |



 
 
Amsterdam - AC Milan terhindar dari kekalahan saat melawat ke Ajax Amsterdam di matchday II Liga Champions. Seperti terjadi dalam tiga dari empat pertandingan terakhir, pahlawan Diavolo Rosso dalam laga tersebut bernama Zlatan Ibrahimovic.

Sebuah gol dari Mounir El Hamdaoui sempat membuat Milan dalam posisi tertinggal dalam lawatan ke Ajax, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB. Kalau Rossoneri kemudian bisa membawa pulang satu angka, itu karena Ibra sukses menjebol gawang tuan rumah di jelang berakhirnya babak pertama.

Ini bukan kali pertama pesepakbola Swedia itu menjadi bintang dan pahlawan Milan. Striker yang diboyong dari Barcelona itu mencetak gol yang memastikan kemenangan 1-0 Milan atas Genoa dan satu gol lain saat Milan bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

Pada matchday pertama Liga Champions dua pekan lalu, striker yang tak lama lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 itu bahkan memborong dua gol keunggulan Milan saat menjamu Auxerre. Dengan kata lain, dia adalah pencetak seluruh gol Milan di Liga Champions musim ini.

Terkait golnya di laga tersebut, Ibra menyambutnya dengan sangat antusias. Selain itu dia juga menegaskan kalau gol tersebut lahir juga berkat bantuan rekan-rekannya yang rajin mengirim suplai bola.

"Saya puas dengan hasilnya. Ya benar, saya mencetak gol tapi rekan-rekan di tim ini membantu saya. Sangat penting untuk mendapat poim," ungkap Ibra di USA Today.

Meski sempat dikritik saat gagal mengeksekusi penalti di laga debutnya bersama Milan, Ibra belakangan sudah menunjukkan statusnya sebagai pencetak gol ulung. Clarence Seedorf menyebut Milan jangan sampai punya ketergantungan padanya, namun punggawa Rossoneri dan Milanisti pasti berharap gol-gol tak berhenti datang dari mantan pemain Inter Milan itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.