CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Wednesday, September 29, 2010

Chelsea Menang Usai Belajar dari Kekalahan


9:06 AM |


 
 
London - Chelsea menjalani matchday II Liga Champions setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Untungnya, 'Si Biru' sudah belajar dari hasil-hasil buruk sebelumnya sehingga berhasil memetik kemenangan.

Sebelum menjamu Marseille, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, Chelsea mendapat sepasang pukulan telak. Yang pertama diberikan oleh Newcastle United yang menyingkirkan 'Si Biru' dari Piala Carling tengah pekan lalu.

Selang beberapa hari setelahnya, Chelsea kembali menelan pil pahit. Untuk kali pertama musim ini, The Blues kalah dalam partai Liga Primer usai ditaklukkan Manchester City.

Dengan kondisi demikianlah Chelsea kemudian harus menjamu Marseille. Untungnya, John Terry cs mampu lekas bangkit dari hasil-hasil sebelumnya dan menang 2-0.

Sepasang gol masing-masing dari Terry dan Nicolas Anelka bukan hanya membuahkan kemenangan tapi juga bikin Chelsea masih berkuasa di puncak klasemen Grup F dengan poin enam dari dua laga.

"Kami datang ke laga ini dengan dua kekalahan, yang merupakan hal aneh buat kami. Jadi kami puas bisa memetik tiga poin, tak kebobolan dan meneruskan kepemimpinan di puncak grup," ujar Terry lega di Sky Sports.

Kemenangan itu sendiri bukannya dicapai begitu saja. Diakui Manajer Chelsea Carlo Ancelotti, timnya sudah melakukan telaah mendalam atas hasil buruk mereka di dua laga sebelumnya.

"Kami sudah melakukan analisis mengenai kekalahan terakhir, lalu kami mempersiapkan diri untuk partai ini dengan baik dan menampilkan permainan bagus."

"Kini kekalahan-kekalahan itu sudah terlupakan," seru Ancelotti di AFP.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.