CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, September 30, 2010

'Ibra Menemukan Kebahagiaannya'


9:22 AM |



 
 
Milan - Kalau ada penyerang yang tengah on fire di AC Milan, maka Zlatan Ibrahimovic-lah orangnya. Ibra disebut-sebut telah menemukan kebahagiaannya bersama klub berjuluk Rossoneri itu.

Sebuah gol Ibra ke gawang Ajax Amsterdam, Rabu (29/9/2010), membuat Milan menyamakan kedudukan 1-1. Andrea Pirlo dkk. memang tak memenangi pertandingan tersebut, tapi tetap saja kegemilangan Ibra tak tertutupi.

Bagi penyerang asal Swedia tersebut, gol tersebut adalah gol kelimanya dalam enam pertandingan bersama Milan di semua kompetisi. Catatan itu menunjukkan, sejauh ini Il Diavolo tak salah meminangnya dari Barcelona.

"Saya bisa melihat bahwa Zlatan telah menemukan kebahagiaannya dan ini membuat saya puas," ujar sang agen, Mino Raiola, seperti dilansir ESPN Star.

"Dia telah memberikan banyak kontribusi kepada tim dan sejak di Milan dia menjadi sangat bahagia," lanjutnya.

Sebelum pindah ke Milan, masa depan Ibra di Barca sempat terombang-ambing. Dengan datangnya David Villa, plus sudah adanya Lionel Messi dan Pedro Rodriguez di lini depan, posisinya kian terpinggirkan. Ibra pun tak mendapat jaminan selalu main.

Kini tinggal ditunggu bagaimana penampilan Ibra selanjutnya. Mampukah dia mempertahankan konsistensinya sepanjang musim?

"Dia belum mencapai permainan terbaiknya. Tapi, dia ada di jalur yang benar dan dia masih memberi lebih," tukas Raiola.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.