CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

Bukan Taman Hiburan, Milan Dituntut Scudetto


9:51 AM |

 
 
Milan - Melakukan banyak pembelian di musim panas, AC Milan belum tampil meyakinkan. Kalau tak mau disamakan dengan taman hiburan, Rossoneri dituntut Adriano Galliani bisa memenangi Scudetto.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho membuat Milan jadi favorit kuat menjuarai Liga Italia musim ini. Namun masih di awal kompetisi, performa Rossoneri masih jauh dari meyakinkan karena mereka beberapa kali tergelincir justru saat menghadapi tim kecil.

Selain kalah mengejutkan atas Cesena, Diavolo Rosso cuma bisa bermain imbang ketika menghadapi Catania dan bertandang ke Lazio. Kondisi yang kalau tak buru-buru diperbaiki jelas mengkhawatirkan karena Milan punya banyak pesaing berat yang harus diatasi.

“Milan harus memenangi liga. Kami bukan taman hiburan. Milan terus berkembang dan untungnya jarak dengan puncak (klasemen) kini menipis. Sepuluh poin dalam lima pertandingan menunjukkan kalau ada keseimbangan (dalam tubuh tim)," sahut Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di Football Italia.

Langkah Milan merapat ke puncak klasemen terbantu dengan kekalahan Inter Milan atas AS Roma akhir pekan kemarin. Hasil laga tersebut membuat skuad besutan Masimilliano Allegri cuma terpaut dua angka dengan Nerazzurri dan Lazio yang berbagi posisi di puncak klasemen.

"Tim kecil yang datang ke San Siro sebelumnya cuma bertahan, sekarang mereka bermain. Mereka menyerang. Normalnya tim yang lebih kuat menang dan kami harap bisa menjadi tim itu. Milan harus berkonsentrasi selain juga tampil menghibur," lanjut pria berkepala botak itu.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.