CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Tuesday, September 28, 2010

'Arsenal Butuh Kiper Bagus'


9:52 AM |

 
 
Jakarta - Musim ini Arsenal kembali berjuang untuk mendatangkan trofi setelah lima tahun mengalami paceklik. Namun, upaya ini dinilai tidak akan berhasil karena The Gunners tidak memiliki kiper yang bagus.

Adalah George Graham yang berpendapat demikian. Graham adalah mantan pelatih Arsenal yang telah memberikan beberapa gelar termasuk dua gelar Liga Inggris, sebuah FA Cup dan satu Piala UEFA.

Sorotan Graham tertuju pada performa para penjaga gawang Arsenal yang dinilainya masih kurang mumpuni. Manuel Almunia yang menjadi kiper nomor satu masih sangat sering melakukan kesalahan yang mendatangkan kerugian untuk tim.

'Dosa' kiper Spanyol ini yang terbaru adalah ketika timnya ditekuk tim gurem West Bromwich Albion 2-3 di Emirates Stadium, Sabtu akhir pekan lalu. Almunia bertanggung jawab atas gol kedua dan ketiga tim lawan.

Sedangkan kiper keduanya Lukasz Fabianski masih kurang konsisten. Kendati Wenger cukup percaya tetapi shot-stopper Polandia ini juga tidak sedikit bikin kesalahan.

"Saya pikir jika Anda ingin menjadi kompetitor kuat di Liga Inggris Anda harus butuh seorang, penjaga gawang papan atas. Almunia memang seorang kiper yang bagus tapi ada banyak kiper bagus di liga ini," kritik Graham di The Sun.

"Arsenal butuh seorang kiper yang mumpuni. Saya pikir mereka harus mencarinya di seluruh penjuru dunia, tidak hanya di Inggris atau Eropa saja," tandas dia.

Sepanjang bursa musim transfer musim panas lalu. Arsenal sempat dikait-katitkan dengan kiper Fulham Mark Schwarzer. Tetapi mereka harus bersiap kehilangan dia karena sang pemain dikabarkan akan memperpanjang kontraknya


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.