CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Friday, September 24, 2010

Boaz Kembali Dipanggil Timnas


9:10 AM |

 
 
Jakarta - Sempat dicoret dari pelatnas tahap pertama timnas beberapa waktu lalu, Boaz Solossa akhirnya kembali dipanggil oleh Alfred Riedl untuk bergabung di pelatnas tahap kedua 3 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Boaz terpaksa dicoret Riedl karena mangkir selama tiga hari dari pelatnas tahap pertama yang digelar pada bulan Ramadan lalu. Meski begitu, kesempatan kedua telah diberikan oleh Riedl kepada striker Persipura Jayapura berusia 24 tahun itu untuk membuktikan kemampuannya.

Boaz pun sepertinya tidak akan mengulangi sikap indsiplinernya setelah asisten pelatih Wolfgang Pikal memastikan Boaz hadir di pelatnas nanti.

"Boaz sudah mengatakan tak mengulangi sikap indisplinernya. Dia pasti hadir di pelatnas nanti," ungkap asisten pelatih Wolfgang Pikal dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (23/9/2010).

Mangkirnya Boaz pada pelatnas lalu disebabkan karena masalah teknis, namun ia menegaskan komitmen Boaz tetap besar untuk bisa memperkuat 'Merah Putih'. "Dia mangkir hanya karena masalah teknis. Dia bilang enggak ada sinyal di kampungnya sehingga sulit menghubungi Riedl," lanjut Pikal.

"Namun, kami melupakan hal itu. Riedl langsung menghubungi Boaz soal keinginannya membela timnas beberapa pekan lalu. Boaz pun masih memiliki keinginan besar mengikuti pelatnas," tukas Pikal lagi.

Boaz merupakan satu dari empat pemain yang dipanggil untuk masuk ke pelatnas tahap kedua sebagai pengganti dari lima pemain yang tereliminasi. M Isnaini yang asal PSPS Pekanbaru harus menyisihkan tempatnya pada adik Ortizan Solossa itu.

Sebanyak 23 pemain akan menghadiri pelatnas yang digelar di Jakarta. "Pemain dijadwalkan harus sudah di Jakarta pada 3 Oktober pada jam enam sore. Malamnya, kami akan melakukan meeting," demikian Pikal.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.