CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Thursday, October 7, 2010

Van Marwijk Nilai De Jong Sudah Kelewatan


9:04 AM |



 
 
Denhaag - Usai mencederai Hatem Ben Arfa dengan parah, Nigel de Jong "dihukum" Pelatih Belanda Bert van Marwijk dengan tak memanggilnya masuk timnas. Menurut van Marwijk, pemainnya itu memang sudah keterlaluan.

Ben Arfa harus meninggalkan lapangan dengan kondisi buruk usai ditekel keras oleh de Jong dalam laga Newcastle kontra Manchester City akhir pekan lalu. Akibat tekel yang mematahkan kakinya itu, Ben Arfa bahkan terancam absen panjang.

"Nigel sudah kelewatan. Itu sangat disayangkan," tegas van Marwick kepada kantor berita ANP yang dikutip AFP.

Hanya ada dua orang yang kalah akibat insiden ini: Ben Arfa patah kaki di dua bagian. Nigel juga rugi. Saya tak ragu dalam memutuskan (untuk tak memanggil de Jong)," terangnya.

Sebelum ini van Marwijk juga sudah melontarkan kritik kepada gaya agresif de Jong dalam sejumlah kesempatan, khususnya dalam laga ujicoba kontra Jepang dan Paraguay tahun ini.

Gelandang bertahan tersebut juga cukup beruntung tak dapat hukuman berat saat menendang dada Xabi Alonso ketika keduanya tengah berebut bola dalam laga Belanda kontra Spanyol di Piala Dunia 2010 lalu.

Belanda sendiri kini akan terlibat partai kualifikasi Piala Eropa 2012 menghadapi Moldova pada 8 Oktober dan Swedia pada 12 Oktober, tanpa sosok de Jong.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.