CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Monday, October 4, 2010

Semua untuk Ancelotti


9:53 AM |

 

 
London - Meski baru mendapat berita duka menyusul kematian ayahnya, Carlo Ancelotti tetap menemani Chelsea menjamu Arsenal di Liga Inggris. Kemenangan yang didapat The Blues pun dipersembahkan buat Don Carletto.

Ancelotti terlihat berada di pinggir lapangan saat Chelsea menjalani laga sengit menjamu Arsenal. Kalaupun pelatih Italia itu absen dalam laga tersebut sesungguhnya itu bisa dimaklumi lantaran dia baru ditinggal oleh ayahnya beberapa hari lalu.

Seperti sempat diberitakan sebelumnya, Giuseppe Ancelotti, ayah Ancelotti, meninggal pada Rabu (29/9/2010) pagi waktu setempat. Saat Ancelotti senior mengembuskan napas terakhir, Carletto sudah berada di sisi sang ayah.

Meski masih berada dalam suasana duka, mantan pelatih AC Milan itu ternyata memilih untuk tetap menemani anak didiknya untuk laga kontra The Gunners. Perngorbanan tersebut tak sia-sia karena gol dari Didier Drogba dan Alex memberi "Si Biru" kemenangan 2-0 dan makin kokoh berdiri di puncak klasemen.

"Anda bisa melihat dari semangat kerja para pemain berapa banyak mereka ingin kemenangan untuk dia (Ancelotti). Kami tidak dalam kondisi terbaik, tapi Anda bisa melihat upaya ke arah itu dan saya pikir secara keseluruhan itu adalah performa yang fantastis," ungkap asisten Ancelotti, Ray Wilkins di BBC.

Diakui Wilkins, laga kontra Arsenal adalah salah satu yang paling diwaspadai The Blues karena kemampuan anak didik Arsene Wenger menjaga dan mengalirkan bola dengan sangat baik. Ketakutan yang menjadi kenyataan dalam laga tersebut, meski Chelsea akhirnya bisa meredam keunggulan lawannya itu dan bahkan kemudian mampu memetik kemenangan.

"Arsenal adalah salah satu tim yang menakutkan saya karena mereka punya kemampuan untuk mengambil bola dan mempertahankannya. Saya lega bisa keluar dari laga ini dan mendapat tiga poin," tuntas dia.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.