CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Monday, October 4, 2010

Musim Ben Arfa Terancam Berakhir


9:50 AM |

 

 
Manchester - Rentetan nasib buruk menimpa pemain Newcastle United Hatem Ben Arfa. Usai timnya ditekuk 1-2 oleh Manchester City, si pemain terancam harus mengakhiri musimnya lebih dini setelah mengalami cedera parah.

Newcastle terpaksa harus melakukan pergantian pemain saat laga baru berjalan delapan menit. Menyusul cederanya Ben Arfa usai terkena tekel horor dari pemain City, Nigel De Jong dalam laga yang digelar Minggu (3/10/2010) malam WIB.

Diberitakan Soccernet, Ben Arfa disinyalir mengalami patah kaki. Sesaat setelah terkena tekel, pemain pinjaman dari Olympique Marseille itu bahkan harus diberi oksigen sebelum ditandu dan lantas dilarikan ke rumah sakit.

"Sepertinya dia mengalami patah kaki. Berita ini sungguh tidak bagus.," tukas manajar Newcastle, Chris Hughton.

"Dia telah dibawa ke rumah sakit dan kami akan membuat pengumuman terkait hal ini tetapi sepertinya dia kakinya memang patah."

Hughton menyesalkan kejadian itu. Menurut dia, De Jong tidak perlu melakukan tekel tersebut.

"Setiap orang berhak atas opininya sendiri-sendiri tapi (menurut saya) tekel itu sungguh tidak diperlukan," sesalnya.

Masa pinjaman Ben Arfa cuma satu musim dan akan berakhir pada Mei 2011. Apabila memang yang bersangkutan harus absen hingga akhir musim, ini berarti akan menjadi kali terakhir pemain muda Prancis itu merumput bersama skuad 'Hitam-Putih'.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.