CARI

Welcome to All About Know at http://nandkostaman.blogspot.com/ ! Enjoy my blog.

Monday, October 4, 2010

Masih Kehilangan Taji, 'Serigala' Kian Terpuruk


9:44 AM |

 
 
Naples - Musim lalu AS Roma mampu finis di posisi dua klasemen Seri A. Tapi saat ini situasi terbalik karena Roma malah ada di posisi nomor dua dari bawah. 'Si Serigala' memang belum bertaji lagi.

Roma mengalami kekalahan ketiganya di Seri A musim ini usai dipaksa Napoli bertekuk lutut dengan skor 0-2, Minggu (3/10/2010) malam WIB. Baru kali ini Napoli menang lagi dari Roma semenjak tahun 1997.

"Kesalahan kami adalah karena tidak mengulangi penampilan di paruh pertama saat kami tampil solid dan kedua kubu masih sama-sama memiliki peluang," sesal Pelatih Roma Claudio Ranieri di Football Italia.

"Sepasang serangan balik Napoli membuat kami gentar dan setelah gol mereka, kami tak mampu lagi bangkit," nilainya.

Dengan kekalahan tersebut Roma kini harus terjerembab ke posisi 19 klasemen sementara Seri A --turun satu posisi dari sebelumnya- dan hanya lebih baik dari Udinese yang jadi juru kunci.

Giallorossi sejauh ini baru mengoleksi poin lima hasil dari enam laga, dengan catatan pertahanan yang buruk. Dengan kebobolan 11 gol dari enam laga, Roma nyaris kemasukan rata-rata dua gol per partai. Jumlah itu adalah yang terburuk di Seri A sementara.

"Kami tahu bahwa kami masih harus terus bekerja keras dan kami bukanlah lagi Roma musim lalu. Kami terus bekerja keras dan akan lebih baik lagi," tegas Ranieri.

Lara Roma niscaya kian terasa saat menatap ke puncak klasemen yang diisi oleh Lazio, klub satu kota yang jadi rival berat mereka.


You Might Also Like :


0 komentar:

Post a Comment

Silakan masukan komentar dari Anda. No SARA, PORN, and SPAM. Please !

Nandkostaman.blogspot.com. Powered by Blogger.